Wednesday 4 September 2013

Kebun Wisata Pasir Mukti - Bogor memang banyak memiliki tempat wisata alamyang menarik untuk dikunjungi. Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan panjang di Kota Bogor, maka tidak ada salahnya Anda mencoba datang ke Kebun Wisata Pasirmukti. Di sini, Anda dapat juga mengajak buah hati Anda untuk ikut bermain di alam terbuka.Pasti serukan? Wisata alam yang terbilang cukup lengkap dapat Anda peroleh di Kebun Wisata Pasir mukti yang berada di Jalan Raya Tajur Pasirmukti No 4, Citeureup, Bogor. Kebun Wsata ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 45 menit dari kota Jakarta.


Kawasan kebun wisata pasir mukti ini merupakan kebun berbasis edukasi serta wisata yang ada di atas lahan seluas 35 hektar. Bermacam wisata di alam terbuka dapat Anda nikmati dan lakukan di sini bersama-sama dengan keluarga Anda. Dan yang asyik, Kebun Wisata Pasir mukti ini buka setiap hari mulai dari jam 8.00 hingga jam 17.00 WIB. Bahkan saat lebara, tempat wisata alam ini juga tetap buka menanti kunjungan Anda. Adapun harga harga masuk ke Kebun wistaa pasir mukti adalah Rp 15.000. Kebun Wisata Pasirmukti memiliki udara sekitar yang sejuk serta pemandangan yang asri. Di sinilah, Anda bersama buah hati dapat melakukan beragam aktifitas seru yang membuat kita semakin dekat dengan alam. Misalnya aktifitas tarik tambang, menangkap belut, atau bisa juga turut membajak sawah bersama dengan petani setempat.

Anda bersama keluarga juga dapat menginap di Camping Ground yang memiliki pemandangan yang teramat cantik. Pada lahan yang hijau ini, sepanjang mata memandang akan tampak hamparan sawah, kebun buah, serta sungai yang mengalir dengan airnya yang  jernih. Tidka perlu khawatir, Anda tidak akan merasa kerepotan lantaran membawa anak kecil kemping bersama-sama, karena di Kebun Wisata Pasir Mukti Bogor ini dilengkapi pula dengan fasilitas kamar mandi, dapur umum, dan juga tempat mencuci. Selain itu, Anda juga bisa memancing bersama buah hati Anda di kolam besarnya yang dihuni bermacam ikan seperti ikan gurame, ikan mas, dan juga ikan patin yang siap ditangkap dan kemudian kangsung dimasak dan dinikmati bersama keluarga, hmmm, pastinya nikmat sekali bukan?


EmoticonEmoticon