Tuesday 25 March 2014

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengajak putra putri Anda untuk berwisata ke luar Kota. Salah satu tujuan wisata yang banyak dituju oleh masyarakat Jakarta dan Jawa Barat adalah kota Bogor. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai 3 tempat wisata anak murah meriah di puncak . Tiga tempat ini dapat Anda jadikan sebagai referensi tempat berlibur Anda bersama keluarga besar baik ketika akhir pekan ataupun pada saat musim libur sekolah. Ketiga tempat tersebut yaitu:
1. Taman Safari Indonesia

wisata murah puncah
Taman safari Indonesia merupakan salah satu tempat wisata anak yang murah di Bogor. Di tempat wisata ini Anda dan keluarga dapat menikmati dan melihat berbagai hewan yang dilepas secara bebas di area taman safari ini. Tidak ada kandang yang membatasi antara satu binatang dengan binatang lainnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan berbagai hewan dari dalam mobil pribadi ataupun dari kendaraan yang sudah disediakan oleh pengelola taman safari. Anak Anda juga dapat melihat berbagai pertunjukan hewan yang diselenggarakan di kawasan taman safari Indonesia ini.

2. Agro Wisata Gunung Mas

wisata puncak murah meriah
Agro wisata Gunung Mas merupakan salah satu dari 3 tempat wisata anak murah meriah di puncak Bogor. Tempat wisata ini berupa perkebunan teh yang letaknya diatas ketinggian 800 dari permukaan laut. Suhu udaranya juga sejuk dan dingin. Sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga menikmati pemandangan alam yang hijau dan juga belajar untuk berkebun teh. Disini Anda juga dapat menikmati berbagai sajian teh yang ada di tea cafe. Bagi Anda yang suka adventure dan tantangan dapat mencoba terbang paralayang yang sudah disediakan oleh pengelola wisata. Anda juga dapat mengajak anak Anda naik kuda berkeliling kebun teh.

3. Wana Sita Curug Panjang
wisata curug murah di puncak
Satu lagi tempat wisata anak yang murah meriah di kawasan puncak yaitu Wana sita Curug Panjang. Sesuai dengan namanya wisata ini menawarkan wisata alam dengan pemandangan Curug atau air terjun. Disini Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti pemancingan, jungle, camping dan travicking. Semuanya dapat Anda dapatkan hanya dengan membayar tiket seharga lima ribu rupiah untuk setiap orangnya.

3 tempat wisata anak murah meriah di puncak diatas merupakan tempat wisata dengan biaya masuk yang relatif murah dan terjangkau. Disamping itu juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan putra putri Anda. Selain berlibur, Anda juga dapat menambah wawasan mengenai berkebun dan dapat mengajarkan kepada putra putri Anda tentang keindahan alam yang dimiliki oleh kota Bogor khususnya puncak Bogor. Secara tidak langsung Anda juga sudah memberikan liburan yang menyenangkan dan juga edukasi.

2 komentar

Infonya manfaat. kondisi jalan dan akses untuk menuju Agro wisata Gunung Mas mudah nggak? Terimakasih

kondisi jalan bagus mas, aksesnya juga mudah karena posisi gerbang nya dekat dengan jalan raya puncak antara bogor cianjur, cuma beberapa kilometer dari keluar gerbang tol puncak


EmoticonEmoticon