Friday 28 March 2014

Berlibur ke kota Bogor tentunya belum lengkap jika belum membeli oleh-oleh dan berbelanja makanan ataupun barang yang khas dari Bogor. Di kota Bogor terdapat banyak sekali tempat belanja yang murah dan juga terjangkau selain itu tempatnya juga sangat mendukung untuk Anda berbelanja.Berikut ini ada 5 tempat wisata belanja murah di Bogor yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke kota hujan ini. Kelima tempat wisata belanja itu adalah:

wisata belanja murah meriah bogor


1. Kawasan Mall Botani Square
Salah satu tempat wisata belanja murah di kota Bogor adalah mall Botani Square. Mall ini terletak di depan Tugu Kujang. Tugu Kujang sendiri merupakan Tugu atau kawasan taman yang biasa digunakan untuk beristirahat para oleh pejalan kaki dan juga yang baru saja berolah raga pagi di sekitar kawasan kebun raya Bogor. Di area Mall Botani Square sendiri terdapat berbagai jenis tempat belanja dan juga tempat makan yang berharga murah dan berkualitas. Salah satu toko retro yang dari dulu sampai sekarang masih bertahan di area tersebut adalah Ngesti Supermarket. Selain itu, ada beberapa makanan khas dan juga toko oleh-oleh khas dari Bogor yang dijual dengan harga yang murah.

2. Jalan Raya Pajajaran
Salah satu jalan yang terbesar dan terluas yang ada di kota Bogor ini merupakan pusat bisnis yang ada di kota Bogor. Jalan ini membentang disekitar daerah Jagorawi. Di Jalan Pajajaran ini terdapat berbagai mall besar, toko dan juga berbagai tempat wisata kuliner khas Bogor. Berada di Jalan Pajajaran seperti berada di surga belanja dan kuliner khas Bogor. Tidak hanya besar saja tapi juga harga yang ditawarkan cukup murah.

3. Tas Tajur
Tas Tajur merupakan salah satu dari 5 tempat wisata belanja murah di Bogor. Disini Anda dapat berbelanja tas dengan harga yang murah. Harga yang dibandrol untuk setiap tas berkisar mulai dari lima puluh ribu rupiah sampai lima ratus ribu rupiah. Selain tas juga terdapat berbagai sepatu yang dijual dengan harga murah. Letaknya juga mudah untuk dikenali yaitu di area tol Jagorawi arah menuju Ciawi.

4. Tas SKI Tajur
Tas SKI Tajur merupakan cabang dari tas Tajur. Jika tas Tajur terletak di sebelah diujung timur menuju ke Ciawi sedangkan tas SKI Tajur terletak di daerah Kemang Bogor. Selain Anda dapat berwisata belanja murah di Bogor,Anda juga dapat hunting berbagai makanan khas dari Bogor yang ada disekitar area tas SKI Tajur.

5. Ekalokasari Plaza dan Ruko V-Point
Tempat wisata belanja murah di Bogor yang terakhir adalah Ekalokasari Plaza dan Ruko V-point. Yang terkenal dari tempat ini adalah roti Venus Unyil. Selain itu, harga barang yang dijual disekitar lokasi juga murah dan juga banyak makanan khas Bogor yang dapat Anda nikmati dengan harga murah.
Cukup banyak bukan tempat belanja murah di Bogor? Jangan lupa ketika mengunjungi kota Bogor untuk mampir di salah satu atau semua dari 5 tempat wisata belanja murah di Bogor ini. Dijamin Anda akan puas dengan harga dan juga kualitas barang yang ada disana. Selain itu Anda juga dapat menikmati beberapa jalanan dan kuliner khas yang ada di Bogor dengan harga yang terjangkau. Tidak lengkap memang jika berlibur tanpa mampir ditempat oleh-oleh atau tempat kawasan perbelanjaannya.


EmoticonEmoticon