Saturday 29 March 2014

Selain terkenal dengan wisata keluarganya, Kota Bogor juga terkenal dengan tempat wisata outbound. Bagi Anda pecinta travelling adventure, harus mencoba tempat wisata outbound yang ada di Bogor. Dalam ulasan kali ini akan dibahas mengenai 6 objek wisata outbound di kota hujan Bogor yang wajib dikunjungi. keenam tempat wisata ini sangat recommended untuk wisata outbound yang menantang dan juga menyenangkan. Jika Anda bosan dengan wisata yang itu-itu saja wisata outbound Bogor ini dapat menjadi tempat tujuan wisata Anda selanjutnya. Inilah 6 objek wisata outbound Bogor tersebut :

tempat wisata outbond bogor



1 KM Zero Resort Sentul
Salah satu tempat outbound yang menawarkan tempat outbound dan penginapan yang luas di Bogor adalah Zentul km zero. Tema yang diusung oleh tempat outbound ini adalah back to nature atau kembali ke alam. Penginapan yang ditawarkan juga mempunyai gaya yang selaras dengan tema yang diusung. Untuk kegiatan satu hari tempat outbound ini dapat menampung sekitar 300 orang sedangkan untuk kegiatan menginap hanya 200 orang saja. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Letak KM Zero Resort ini adalah di Bojong Honje tepatnya di area air terjun bidadari sentul.

2. Outbound  Rumah Jambu Luwuk
Sesuai dengan namanya, tempat  ini letaknya di desa Jambu Luwuk di Jl. Raya Tapos Rt/Rw 01/01 dengan nomor 63. Tempat outbound ini dapat menampung sekitar 250 orang untuk kegiatan menginap dan sekitar 500 orang untuk kegiatan satu hari. Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap dan juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di berbagai area. Selain itu kamar yang tersedia adalah 68 kamar.

3. Outbound Bumi Tapos
Bumi Tapos merupakan salah satu tempat wisata outbound yang menyediakan kamar maksimal untuk 250 orang sedangkan untuk kegiatan di luar lapangan dapat menampung sekitar 500 orang. Tempat dari Bumi Tapos sendiri terletak di Jalan Veteran III Cibedug Tapos. Tempat outbound ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena banyak fasilitas yang menunjang untuk keluarga.

4. Outbound  Grand Pesona
Selanjutnya adalah Grand Pesona Resort,yang merupakan salah satu tempat wisata outbound di kabupaten Bogor yang terbesar . Tempat outbound ini dapat menampung sekitar 350 orang untuk kegiatan menginap dan juga 1000 orang untuk kegiatan luar ruangan. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dan berkualitas baik. Letak tempat outbound ini di desa Cimande.

5. Outbound  Desa Katumbiri Puncak
Outbond di desa katumbiri merupakan salah satu wisata outbond di Puncak Bogor. Yang mana Sesuai dengan namanya, letak tempat wisata ini berada di daerah desa Katumbiri kecamatan Cijeruk. Tempat outbound ini tidak terlalu besar karena hanya dapat menampung sekitar 150 orang dan untuk menginap dan hanya sekitar 300 orang untuk kegiatan outbound lapangan.

6. Cansebu Resort
Salah satu objek wisata outbond yang berada di jalur alternatif puncak dekat Polsek Megamendung, yang menawarkan beragam paket outbond.

Tempat outbound yang dideskripsikan diatas merupakan tempat outbound yang recommended dan sangat cocok untuk berlibur menghilangkan penat setelah melakukan rutinitas harian Anda. 5 tempat wisata outbound di puncak Bogor ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap dan juga harga yang lumayan terjangkau, tergantung dari paket yang Anda pilih. Selain itu, tempatnya juga bagus dan rapi sehingga sangat nyaman untuk berlibur dan berpetualang bersama teman ataupun keluarga Anda.

5 komentar

wowww di bogor ternyata banyak banget tenpat outbond nya, hobby bangetaku main seperti itu, pengen ahhh kesana

dilirik yuuuu http://tanjungherbal.com/ace-maxs/

untuk tiket masuknya di masing-masing tempat berapa gan?
terimakasih ;)

visit to http://veriska.com/

boleh lihat foto-fotonya gan?
terimakaish ;)

read more http://mobildatsunbandung.com/


EmoticonEmoticon