Wednesday 26 March 2014

Bagi Anda yang sedang berencana ingin berkunjung ke Bogor, ada beberapa daftar penginapan murah di Puncak Bogor. Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki beberapa tempat wisata sangat menarik untuk dikunjungi. Sehingga tidak heran mengapa banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung ke kota Bogor untuk menghabiskan waktu liburan bersama ke beberapa tempat wisata di kota Bogor. Selain itu, Bogor juga memiliki udara yang sejuk jadi di sana cocok untuk yang ingin menjernihkan pikiran dari hiruk pikuk kota dan polusi udara di kota. Salah satu tempat wisata yang terkenal adalah Puncak. Berikut ini adalah daftar penginapan yang murah di Puncak Bogor.


penginapan murah meriah puncak bogor

1. Ciliwung Hotel (Hotel Melati 1)
Hotel ini terletak di jln. Raya Puncak Km. 77 RT 07/01 Desa Cipayung Datar, Megamendung. Untuk reservasi dan informasi lengkap, Anda bisa menghubungi ke nomor telepon 0251 – 8524233. Harga sewa kamar per malamnya Rp 60.000.

2. Permai Hotel
Salah satu hotel Melati 1 lainnya yang terletak di Jl. Raya Puncak Km. 82 RT 01/01 Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, yaitu Permai Hotel. Harga sewa kamar menginap di hotel ini sekitar Rp 70.000 per malam. Untuk tahu informasi lengkapnya dapat menghubungi 0817101105.

3. Graha Kasih
Hotel Graha Kasih termasuk dalam daftar penginapan murah di Puncak Bogor yang terletak di Jl Beringin Kp Cipari RT 03/01 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cisarua. Harga sewa kamar per malamnya adaalah Rp 115.000.

4. Bintang Jadayat
Hotel Bintang Jadayat ini berada di Kp Cipayung Girang Kecamatan Megamendung. Tarif sewa kamar per malamnya untuk menginap di hotel ini yaitu Rp 130.000.

5. Indra Jaya Hotel
Hotel ini terletak di Jl Raya Puncak – Cipayung GIrang Megamendung. Harga sewa kamar per malamnya Rp 145.000. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi bisa menghubungi nomor telepon 0251 – 8254149.

Puncak Bogor merupakan tempat wisata yang berada di Kabupaten Bogor yang mana memiliki daerah pegunungan yang sangat indah. Daerah ini sering sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Terutama di daerah Cisarua yang mana terdapat tempat wisata Taman Safari. Di Puncak Bogor juga terdapat perkebunan teh yang sudah dibangun sejak jaman pemerintahan Belanda.
Selain perkebunan teh dan Taman Cisarua, di Puncak Bogor juga terdapat tempat rekreasi lainnya seperti Gantole atau Paralayang, Masjid Atta’awun dengan arsitektur yang khas, Kebun Bunga, dan masih banyak lagi. Di sekitarnya juga terdapat tempat penginapan untuk tempat istirahat para pengunjung. Demikian beberapa daftar penginapan murah di Puncak Bogor yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang berencana ke Bogor.  Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, dan selamat berlibur.

7 komentar

Hai salam kenal mbak,

Hotel di Bogor/Puncak yg disebut diatas, adakah review dan lokasi persisnya (hanya tercantum km sekian)? karena banyak hotel yg terletak jauh didalam gang, lalu jg banyak hotel yg tidak aman buat anak2 terutama.
Boleh ya mbak,
thanks

wuiiih mantap,puncak masih dingin ya :D,owh ya rekomendasi nih buat yang membutuhkan penginapan/villa murah di Lembang Bandung bisa kunjungi http://vilaistanabungavilage.blogspot.com

Kami dari Cateringky Puncak menerima pemesanan catering untuk berbagai keperluan. Kunjungi blog kami cateringkypuncak.blogspot.com

Wow murah gan. Kunjungi juga tempat2 wisata dan penginapan di www.sewapilla.blogspot.com

mantaf banget gan villa nya, jadi pengen ke puncak nih, dan info tentang penginapan nya juga lumayan oke,
di tunggu kunjungan balik nya ya gan, ke wisata sari ater.

www.villa-penginapan.info

mantap gan hotel serta view nya sangat menarik dan indah
mampir gan di lokasi sewa villa murah di lembang
www.vilaistanabunga.in

Silahkan kunjungi www.wismabukris.com untuk acara Family Gathering, Employee Gathering, Acara Perpisahan, Kumpul bersama keluarga dan teman,


EmoticonEmoticon